alasan berjilbab

Alasan Gak Berjilbab

Alasan Gak Berjirlbab Datangnya dari DALAM ATAU LUAR?

Assalamualaikum sobat Lupi,

Ada fenomena luar biasa yang sedang melanda Indonesia. Ternyata di zaman yang serba terbuka ini, Muslimah Indonesia sedang demam berjilbab menutup Aurat. Subhanallah….

Hal ini tak lepas dari tren masa kini bahwa jilbab juga memiliki tren mode. Kamu bisa tetap tampil anggun dan gaya meski tanpa memamerkan indahnya kulit kamu. Namun demikian masih saja banyak muslimah yang masih enggan memakai jilbab dengan berbagai alasan. Dari tweet @motivatweet , lupi coba rangkum apa saja “modus” para wanita ini masih enggan berjilbab. Yuk Mari, dibahasnya santai saja ya 🙂

Jreng…jreng…jreng… (pake gaya @ranggaumara)

Alasan Gak Berjilbab : Aku Ngga Mau Berjilbab, karena berjilbab itu ketinggalan jaman

Jawab: Ayo sobat lupi coba perhatiin deh, gimana cara berpakaian orang-orang di film prasejarah. Mereka berjilbab (menutup aurat) atau malah tampil buka-bukaan he..he.. Nah, ada yang lebih ketinggalan jaman kah dari zaman prasejarah?

Alasan Gak Berjilbab : Aku Mau Hati ku dulu yang dibenerin, baru deh penampilan (Berjilbab)

Jawab: Sobat Lupi yang cantik nan anggun, menutup aurat itu bukan pilihan loh sayang. Itu diwajibkan di dalam Al-Qur’an, sama seperti sholat, puasa, dan zakat. Dan iman itu haruslah dilakukan dalam hati, perkataan, dan perbuatan.

Alasan Gak Berjilbab : Kalo udah pake kerudung, terus maksiat, tambah Dosa kan?

Jawab: Sayang, bukannya klo ngga pake jilbab terus maksiat bukannya dosanya malah dobel ya he..he..

Alasan Gak Berjilbab : Pake Jilbab bikin aku ngga bebas berekspresi

Jawab: Kata siapa sayang? dengan berjilbab kamu bisa bebas dari pandangan orang ngga bener, Bebas dari dosa tidak menutup aurat, bebas berekspresi. Follow deh @Oki_setiana dan @helvy liat deh karya-karya nya yang luar biasa. Masih ragu ngga bisa berekspresi?

Alasan Gak Berjilbab : Aku Ngga Mau dikendalikan Orang lain tetang apa yang aku pake

Jawab: sobat Lupi, yang mengendalikan bukan orang lain kok, Allah yang menciptakan umat manusia ^ ^

Nah sobat Lupi, setelah baca ulasan Lupi semoga yang belum berjilbab segera berjilbab dan yang sudah berjilbab semoga lebih teguh pendiriannya . Aamiin.

 

Alasan Berjilbab

Alasan berjilbab Alasan Berjilbab